Journey of Life

Usia : 21 tahun
Jenis kelamin : perempuan

😆  bukan lagi mau wawancara kok. sooo, selama tadi di dalam bath tub kamar mandi thinking about my future. Yeah, every year certainly  dalam benak *gue semakin dewasa*. but, look the mirror Sil ! semasa jadi mahasiswa living cost di Bogor ini dalah dari transfer Papa. dan sekarang sudah meniti tingkat akhir kuliah aku masih belum keluar dari zona nyaman, papa papa papa selalu saja papa. 

maaf paaaaa, tetap beri doa banyak-banyak untuk anak mu ini *kiss from away* :* 

terus yaaa, kalau sudah liat2 usia begini ditambah dengan blog walking aku sering berpikir daleeeeeeeem banget 🙂 wah aku akan cepat ada yang melamar nih  DWENG !!! 😆 

coba deh aku pikir sejenak :

  • 22 lulus kuliah — kerja
  • 23-25 kerjaaaaaaaaaaaa, pokonya wajib berbakti pada keluarga, bangsa dan negara 😎
  • 25 membina keluarga sendiri 😀
  • 26 jadi istri orang
  • 27 memiliki buah hati 😀

aaakkk, akankah itu lekas saya lalui,,, *breathing*. 
to future husband : siap-siap nabung dari sekarang ya hihihihihi 😆

 

 

Leave a comment

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close