FILM

Akhir2 ini gw jadi suka mikir, kayanya tiap ketemu c mbil d kosan pasti kita nonton film di laptop.
Mau film barat ato indonesia, mau film baru ato jadul pasti kita tonton, hehehehehe

Jadi inget pertama kali gw ajak Mbil k kosan gw y buat nonton film, buat ngobatin dy yg lg sedih
Film Pertama yg kita tonton bareng adalah ini
Gambar

Yup, 50 Fist Date, hehehehe
Kalo nonton bareng mbil tuh seru, dy expresionis bgt.Wkwkwkwkwk
Ngeliat adegan sedih2 langusng mewek, liat adegan action langsung kaya dy yg lg ada d adegan itu, pokonya seru deh nonton bareng Mbil
Biasanya nie kalo lg nonton pasti dy suka ga sabar n penasaran gmn kelanjutan critanya
Pasti dy tanya k gw “Ayang2 itu gimana jdnya, ko bisa gitu….(dengan muka pengen taunya). Langusng aja gw jawab “Dah sabar, nikmatin aja filmnya” dan dy pasti suka cemberut.Wwkwkwkkwkw
Tapi ada juga sie genre Film yg dy ga suka, yaitu film yg banyak adegan2 sadis bunuh2annya macem The Raid
Dulu kita nonton The Raid di bioskop nyaris 2/3 film c Mbil cuma tutup mata sambil triak2 ga tahan liat adegan2nya. Beresnya langsung puyeng deg dy. (Maaf y Mbil, aq ga tau km ga suka adegan2 sadis)
Hehehe, jd mulai sekarang kita nonton film2nya yg santai2 aja, kalo film action jg paling ga ga terlalu sadis adegan2nya

Yup itulah kegiatan rutin kita kalo lg ketemuan, NONTON FILM BARENG
Hehehehehehhe

Leave a comment

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close